Rabu, 16 Oktober 2013

The Best Experience In My Life ( If I didn't ... )

25 JUNI 2011

25. Putri Permatasari SMPN 2 PANDAAN

Gimana gak seneng bisa masuk ke sekolah yang udah diimpi2kan mulai dulu, walaupun agak bertentangan dengan pendapat orang tua yang berharap anaknya yg unyu serta imut ini masuk SMA atau enggak Farmasi. Tapi yah namanya juga orang tua, pasti ingin membuat anaknya senang akhirnya yah setuju juga ^-^ :)

Andaikan yah pas itu aku gak ketrima di sekolah sekarang ini pasti ceritanya itu udah beda, gak mungkin seindah gini :)
iyah memang aku akui aku agak lemah dibidang ku, tapi bukan itu yang aku bilang indah, tapi sesuatu yang orang lain belum tentu bisa ngerasain yang bener2 indah kayak gini... 

Aku tau aku memang bukan Tuhan, tapi andaikan aku gak berada disini sekarang aku mungkin gak akan sebahagia ini, aku gak akan benar2 merasa punya banyak kawan, aku gak akan pernah merasa aku ada, ...
yah setidaknya aku tau apa yg kurang pada diriku ...

Disini di kelas 12 TKJ 2 dulu pertama masuk masih 10 TKJ 2, aku merasa benar2 merasa hidup setelah sekian tahun merasa bahwa aku ini telah mati ...

EXABYTE nama kelasku ini, aku senang dengan kawan2 disini mereka tidak berpilih2 dalam berteman walaupun kadang pertentangan dalam teman itu ada wajarlah itu udah hukum alam.
Mereka tidak pernah mencoba bermusuhan satu sama lain, geng2'an, menindas yang lemah, membully *yah kadang ada, tapi setelah itu kita ttp kawan baik*, entah karena disini kita merasa bukan anak2 lagi tp karena kita sudah menjadi seseorang yg harus bisa bersikap dewasa, atau emang manusia2 nya yang seperti itu, pokoknya aku senang dan merasa sangat beruntung bisa berada dalam satu ikatan bersama kalian.

Di dalam kelas EXABYTE aku menemukan sahabat, *wajar kan kita punya sahabat di kelas* jumlah nya enam tambah aku jadi tujuh. Entah darimana awal ceritanya yang jelas aku sangat merasa beruntung punya sahabat seperti mereka.
Mereka adalah tangan yang ketika aku mengangis mereka akan mengusap air mataku, mereka adalah kaki yang setiap aku tidak mampu untuk berdiri mereka akan menopangku. Aku benar2 merasa dilindungi oleh mereka, aku merasa tawa yang sesungguhnya bersama mereka, aku merasa aku ada bersama mereka, mereka memandang satu sama lain sebagai "SIAPA KAMU" bukan "SIAPA KAMU ?" rasa kekeluargaan di dalam sebuah persahabatan benar2 aku rasakan . 
Tapi yang namanya sebuah persahabatan seperti halnya kisah cinta, gak akan selalu berjalan mulus, banyak rintangan yang kita lewati malahan hampir semua cerita pahit indah kita punya :D tapi seperti yang aku katakan sebelumnya kita bertujuh terlalu kuat buat menghadapi itu semua :') 

di antara mereka berenam ada 2 yang puuuuaaaliiiiing dekat dengan aku, aku paling banyak cerita yah ke mereka itu, dari hal besar sampai hal gak pueeennntttiiinnnngg yg emang gak puenting banget buat di bahas, :D hahah

Yang ini nih aku kenal deket sama cewek cantik anak SMA sebelah tapi sekarang udah lulus, udah aku anggap mbakku sendiri soalnya emang pertama selisih umur udah beda *walaupun sama temen2 di kelas juga seharusnya mereka mbak dan masku* yang kedua dia terlalu menjukkan sosok dewasanya tiap ada masalah konsultasi ke mbakku ini :3 udah kayak konsultasi ke psikolog tp yang ini gratis hehe,
buaaaiiikkkk banget deh orangnya ...
bayangin yah kalo aku gak masuk ke Sekolahku ini, pasti gak bakal bisa kenal deket sama mbak ini,
tau kenapa ? soalnya mbak ini pacarnya temen sekelasku dulu, terus seperti halnya keenam temanku tadi aku gak tau dari mana awalnya yang jelas, aku skrg dkt sama mbakku dan aku benar2 beruntung bisa kenal dekat sama dia yah pokoknya karena aku sekolah di sekolah ini makanya bisa kenal :D haha



POKOKNYA AKU MERASA ADA BERSAMA MEREKA MERASA MAMPU BERGAUL BERSAMA MEREKA, 
AKU BERUNTUNG BISA MASUK KE SEKOLAH KU INI :D

udah nulisnya yang seharusnya tadi ngerjain tugas IPA, tibatiba pengen cari love quotes, terus cari tau ttg sekolah anatolia di turki, belajar2 bahasa turki di salah satu blog org indonesia yg tinggal di turki, dan kemudian kok udah nulis cerita geje kayak gini :D hahha
C U bobok dulu ya :D hahahah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lorem Ipsum

Senang telah mendapat kunjungan dari anda :)