Minggu, 08 September 2013

Makna Lagu Berhenti Di Kamu - Anji menurut pendapaku

Setelah sekian lama gak pernah nge-blog, akhirnya sekarang saya bisa mulai nulis lagi, yeyelalala yeyeyelalala .......

Pada tulisan kali iniaku mau kasih cerita bisa disebut curhat, pendapat atau apalah terserah readers :D,

.
.
.

Setelah sekian lama gak pernah dengerin lagu itu karena udah ganti HP dan otomatis ganti Memori, tiba-tiba gak sengaja denger lagu itu lagi di radio. Lagu itu judulnya "Berhenti Di Kamu" yang di bawain sama Anji mantan vokalis band drive pasti readers sudah tau dan pernah denger lagu ini. Gak tau kenapa lagu itu cocok banget sama perasan hati yang sekarang :'.
Serasa terhipnotis sama tuh lagu (hiperbola sangat) semakin mendalami liriknya semakin gk kuat nahan nih air mata :'. Mungkin karena liriknya yang di buat sederhana namun sarat akan makna serta penjiwaan dari sang vokalis yang begitu mendalami lagu tersebut, sehingga hampir atau bahkan semua pendengarnya pasti langsung trenyuh saat dengerin tuh lagu

Menurut pendapat aku cerita dari lagu tersebut adalah tentang seseorang yang gagal moveon, atau lebih tepatnya seseorang yang udah putus sama kekasihnya, tapi dia masih sayang banget sama mantannya itu tapi karena suatu alasan dia harus bener2 ninggalin mantanya.
Dari lirik ini "Aku tahu kamu sangat menyesal aku pun juga tak sempurana" menurut kesimpulanku sendiri dia masih belum bisa jadi yang terbaik buat mantannya itu.
Pokoknya setiap lirik lagu itu Menggambar aku banget, T.T

Mungkin ada sebangian readers yg blm tau lagunya, ini aku kasih liriknya ...

  Anji - Berhenti Di Kamu
Tiap aku mendengar suara kamuRasanya mau bilang iyaMaafkan kamu, terima kamu kembali
Aku tahu kamu sangat menyesalAkupun juga tak sempurnaCerita kita tiada yang bisa gantikan
Namun ada satu yang terjadiHatiku cinta kamuTapi tak bisa mau kembali lagi, ulang semuaAku tak mau lukai kamu
Tubuhku butuh kamuTapi tak bisa rasa seperti duluRusak sudah aku
Kalau ku ingat-ingat lagi sayangHatiku berhenti di kamuCerita kita tiada yang bisa gantikan
Namun ada satu yang terjadiHatiku cinta kamu tak bisa mau kembali lagi, ulang semuaAku tak mau lukai kamu
Tubuhku butuh kamuTapi tak bisa rasa seperti duluUsai sudah aku
udah cukup poostingan kali ini, sampai jumpa di postinga selanjutnya :)

4 komentar:

  1. Lagu Berhenti Di Kamu Anji memang penuh makna.
    semakin mendalami liriknya semakin gk kuat nahan nih air mata

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. kasian banget sudah rusak. Sudah pernah wik wik

      Hapus
  3. trus arti videonya gimana ya. bingung aq

    BalasHapus

Lorem Ipsum

Senang telah mendapat kunjungan dari anda :)