Sabtu, 24 Maret 2012

Mereka Bilang Ini Halusinasi


Hari minggu kemarin mamaku pergi ke Surabaya karena ada saudara sakit dan mama harus kesana.

Keluarga dan teman2ku bilang aku ini penakut begitu juga diriku, aku merasa bahwa aku ini sedikit penakut -_- . Aku biasanya tidur di kamar bawah sama mama2 walaupun gak se-kamar, tapi berhubung aku di bawah sendirian aku mutusin untuk tidur di atas bersama kakak dan adikku.



Gak tau kenapa aku merasa kamar atas hawanya gak enak banget o.O .

Tapi seperti biasa aku selalu OL FacebookTwitter, dan browsing masalah lainnya. Sampai akhirnya jam 10, aku udah ngantuk banget, setelah me Log-out FacebookTwitter, dan menutup tab browser lalu aku mematikan Lappyku dan menaruhnya di sebelah aku tidur.

Awalnya aku tidur tidak ada masalah apa-apa, hinggak akhirnya jam 11 malam gak tau kenapa aku tiba-tiba terbangun -_- . Tapi berhubung aku ngantuk banget akhirnya tidur lagi tapi kali ini berbeda. Saat aku mencoba untuk menutup mata aku merasa seperti mau terbang dan aku susah bernafas :( akhirnya aku membangunkan kakak ku dan aku mutusin untuk tidur dengan dia dan aku menyuruhnya untuk memelukku.

Tapi sepertinya gada bedanya, lagi2 aku merasakan hal yg serupa :O. Aku mulai jera dan aku pun memutuskan untuk tidak usah tidur saja sekalian. Aku ambil HP dan sms teman2 ku memberitahu mereka bahwa aku tidak bisa tidur dan berharap ada seseorang yang mau menemani -_- .


Tak berapa lama kemudian ada sms masuk, dari sahabatku sebut saja Grey. Dia bertanya kenapa aku gak bisa tidur dan aku menjelaskan semuanya yg aku alami tadi Via SMS.

Aku merasa bosan karena cuma SMS'an aja akhirnya aku memutuskan untuk OL saja sampai baterai Lappy-ku habis. Lagi2 Grey ada disitu :) dia nemenin aku smp aku bener2 ngantuk.

Oh iyaa ada kata dia yg masih aku ingat, dia kan nyuruh aku berdo'a supaya dapat lindungan dari Allah SWT, dan dia juga bilang bahwa disana/rumahnya dia membantu aku berdo'a {} Thanks Grey :)

Pukul 12.30 sudah notok jedok aku ngantuk banget -_- baterai lappy juga hampir habis, akupun tak lupa mengucapkan Thanx ke Grey karena dia telah menemani aku :) dan akhirnya aku bisa tertidur dengan pulas :)

 **********
Besoknya, waktu tidur siang ..

Aku tidur siang di kamar atas bersama kakak dan adekku, aku benar2 gak berani kalau harus tidur sendiri lagi. Awalnya aku tidur pulas, tapi pas pukul 14.00 aku tiba2 terbangun.

Saat aku terbangun aku melihat semuanya gelap aku ingin menyalakan lampu tapi untuk bergerak saja aku gak bisa, aku hanya bisa berdzikir supaya secepatnya aku bisa gerak.

Alhamdulillah g lama setelah itu aku bisa menggerakkan badanku, aku melihat semuanya masih tertidur pulas namun rupanya keanehan terjadi lagi. Dalam hati aku ingin ada seseorang yg bangun dan turun ke lantai bawah supaya aku bisa cepet bebas. Tiba2 saja aku ngantuk dan tidur tp saat itu aku setengan sadar dan tidak sadar, aku merasa mama2ku sudah pulang, kakakku memutuskan terbangun dan memutuskan untuk ke lantai bawah, lagi2 saat itu aku g bisa bergerak :(, tapi saat aku mulai sadar ternyata semua orang masih tidur dan mamaku masih belum pulang.

Aku ingin membangunkan kakak-ku tapi sepertinya terlalu jauh dan aku takut :(

Aku mulai merasa ngatuk lagi :O, aku mengalaminya lagi aku setengah sadar dan badanku gak bisa gerak :(. Aku sempat melihat sesosok wanita duduk di depan meja Televisi di kamar itu rambutnya panjang dan dia sepertinya melakukan senam Yoga, aku tidak bisa melihatnya dengan jelas karena pada saat itu pandanganku kabur, aku ingin mebuka mataku tapi aku gak mampu, kalo aku menutup mataku aku malah gak bisa nafas.

Aku selalu berdoa membaca surat2 pendek Al-qur'an dalam hati, akhirnya aku tersadar juga. Untuk kesekian kalinya aku tidak melihat seorangpun terbangun :( dan aku pun mengalaminya lagi, untuk terakhir kalinya sebelum aku benar2 terbangun karena mendengar suara kakakku yg satunya membuka Lemari, saat itu aku melihat kepala adikku yg tidur di sebelahku semakin kecil kecil dan sangat kecil :(

 **********

Sorenya mama pulang dari surabaya, dan malam harinya aku tidur pukul 9 di kamar bawah bersama mamaku. Tapi aku sama sekali tidak merasakan hal yang sama.

Saat aku memberitahu hal ini kepada mamaku, mama hanya berkata bahwa itu semua hanya halusinasiku saja dan aku harus banyak2 membaca sholawat .

Benarkah demikian, itu hanya halusinasi saja ?

Bagaimanakah menurut kalian ? -__-
###END###


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lorem Ipsum

Senang telah mendapat kunjungan dari anda :)