Sabtu, 24 Maret 2012

Akibat malas -_-

Hai guys, pada postingan kali ini aku mau cerita tentang liburanku yg panjaang ini sekitar 10 hari,
Awal liburan memang terlihat mengasyikkkan walaupun banyak tugas tapi sepertinya waktu 10 hari itu pasti lebih dari cukup untuk mengerjakan tugas alhasil aku selalu menunda-nunda nya.

Sebenarnya mmg benar untuk waktu sepuluh hari itu udah lebih dari cukup kalo untuk ngerjakan tugas, tapi sayangnya semua tidak berjalan seperti yang aku harapkan :(. 

Selama liburan pekerjaanku tidak lain dan tidak bukan adalah Nongkrongin Lappy sambil OL dari pagi sampai siang, habis tidur siang sorenya OL lagi sampai malem #OhDear serasa merdeka banget ya :D.


Aku sempat mikir bahwa ini adalah surga nya anak SMK :D, kalo biasanya harus bangun jam setengah 5 tapi sekarang bangun jam 6/7 an. Jam stgh 6 berangkat sekolah sampai jam 4 baru pulang sekolah -_- tapi klo yg sekarang jam 6 sampai jam 8 Ol hbs itu mandi di terusin OL lagi sampai siang, siangnya tidur sampai sore habis itu OL lagi . 

Eh iyaaa maksudnya OL gak melulu OL loh ada lah bantu2 ortu dan melakukan aktivitas lain tapi yang paling banyak aku lakuin itu OL OL dan OL Fb dan Twitter menemani :D

Selama liburan gak pernah mikir tugas, renacana yg udah di persiapin sebelum liburan tentang tugas malah  di acuhin begitu saja #OhDear

Sahabat2 ku DJ'Vheriistar sempat ngajak kerja kelompok di rumah salah seorng teman, akhirnya aku juga ikut gada salahnya kan .. Eh tapi :( lagi2 semua itu tidak sesuai rencana :O, disana malah kita foto2, makan cemilan deelel. Satupun kita gak dapat hasil nyesel banget The Time Is Money tugas masih aja numpuk .

Dan sekarang adalah hari termenyesalkan di dunia o_O saat keluargaku pergi liburan, aku hanya bisa berdiam diri di rumah bersama ma2.ku di temani tugas2 yg numpuk ini :( #SumpahNyeselAbis andaikan waktu bisa diputar :O

Note : The Time Is Money, jangan pernah kamu menyia2kan waktu daripada kamu nanti akan menyesalinya, karena waktu yang telah terlewati tidak akan pernah di putar kembali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lorem Ipsum

Senang telah mendapat kunjungan dari anda :)